Demo Blog

Tahun Baru 2011 Persiapan

by Wiyono Adara on Nov.22, 2009, under

Share

Kalian bisa membuat cerita hidup kalian sendiri yang telah kalian lalui sepanjang tahun 2010 dan jika kalian rajin membuat dokumentasi ini setiap tahunnya terutama menjelang tahun baru, kalian akan punya banyak cerita seru yang akan membuat kalian tertawa dan mengingat semua kejadian seru dengan keluarga dan sahabat yang bisa kalian baca atau lihat di masa depan nanti :-) Mulai dengan:
  • Mengumpulkan semua foto dan video seru dari perayaan spesial bersama sahabat dan keluarga seperti ulang tahun, pernikahan, liburan, hari raya dan kejadian seru lainnya
  • kartu ucapan ulang tahun dari sahabat di tahun 2010
  • tiket dari konser artis favorit yang berhasil kalian tonton di tahun 2010
Untuk foto, kartu dan tiket konser yang beupa kertas bisa kalian kumpulkan dan hias dengan kreasi unik di scrapbook atau jika kalian punya peti harta karun :-) dan yang bersifat digital seperti foto dan video bisa kalian simpan dalam folder khusus dalam computer atau laptop. Dan jika kalian ingin membuatnya jadi lebih spesial, kalian bisa membuat digital scrapbook yang bisa kalian download secara online atau bermain dengan photoshop dan iMovie untuk membuat kompilasi foto dan video seru sepanjang  tahun 2010.
Jadikan tahun baru sebagai waktu yang tepat untuk kalian yang sudah lama ingin merubah penampilan jadi semakin oke dan fresh. Sudah lama ingin mengganti gaya rambut atau mencoba gaya berpakaian baru yang menarik? Sekarang saatnya kalian mencoba tentunya dengan bantuan dari kakak dan mama yang bisa memberi masukan positif untuk penampilan baru kalian.

sumber : http://id.surfer-girl.com

Header Baru..............semangat..........


1 komentar more...

1 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Download Lagu Gratis

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

TV ONLINE--->> Navigasi Warna Hijau Dibagian Bawah